Kamis, 17 Mei 2012

HASIL PRODUKSI OLAHAN KELAPA TERPADU "SUN COCO" BUMDES PETANAHAN

Unit Usaha Pengolahan Kelapa Terpadu "SUN COCO" BUMDes Petanahan Kecamatan Petanahan  Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, sejak memulai usahanya di awal tahun 2011 sampai dengan sekarang telah menghasilkan beberapa hasil olahan antara lain :
selengkapnya...
  1.  Nata De coco 5 ton / minggu
  2. VCO 100 liter / hari
  3. Arang tempurung 2 ton / bulan
  4. Liquid smoke (asap cair) 400 liter/minggu
  5. Serabut kelapa (cocofiber) 4,5 ton / minggu
  6. Pupuk organik 8 ton/bulan
  7. Cocopeat / cocodust 3 ton/minggu
 
Demikian sekilas gambaran produksi yang ada di BUMDES Petanahan, dan Insya Alloh mulai bulan Juni 2012 kita akan memproduksi minyak goreng sehat berbahan baku VCO atau dikenal dengan nama HCO (Healthy Coconut Oil).

Dari produk-produk tersebut, semua dihasilkan oleh para petani pengrajin di desa Petanahan, serta warga masyarakat di sekitarnya, kecuali untuk serabut dan arang tempurung beserta limbahnya semua diproduksi oleh unit usaha BUMDes.

Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat bagi pembaca, dan bagi para pembaca yang ada ketertarikan serta membutuhkan produk-produk kami bisa menghubungi No. 085291111586 (Setya Widodo).

2 komentar:

  1. selamat atas kiprahnya dalam memakmurkan bumi Alloh dengan menggali semua potensi alam ini untuk kepentingan umat manusia.

    http://suamimakincinta.com Solusi Terbaik dan Terdahsyat Menjadikan Suami Makin Cinta Makin Sayang

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini

SELAMAT DATANG DI BLOG DESA PETANAHAN, SELAMAT BERBAGI DAN MENIKMATI TOUR ANDA, SEMOGA BERMANFAAT